Warga Desa Lubuk Kertang Berharap Zul Insan Terpilih Kembali Jadi Kades

Warga Desa Lubuk Kertang Berharap Zul Insan Terpilih Kembali Jadi Kades

topmetro.news – Zul Insan merupakan salah satu sosok Kepala Desa yang menurut warga dikenal sebagai sosok seorang pemimpin yang memegang amanah dari masyarakat Desa Lubuk Kertang semasa menjabat sebagai Kades Lubuk Kertang periode 2016-2022.

Selain itu, pencapaian kinerja Zul Ihsan pada desa yang sempat ia pimpin memperoleh predikat sebagai desa sangat berkembang, desa literasi, desa tangguh covid, desa tangguh narkoba, desa iklim dan wisata mangrove. Juga banyak lagi program-program lainnya yang sudah tercapai. Hingga membuat masarakat tersenyum karna merasa terbantu.

Seperti kegiatan yang sudah terlaksana yakni Isbath Nikah kepada 63 pasangan suami isteri yang tidak terdata menjadi terdaptar di  Disdukcapil (Dinas Kependudukandan Catatan Sipil) Kabupaten Langkat.

Akan tetapi hal itu tak menjadi kebanggaan untuknya. Zul Insan tetap rendah hati saat tim Topmetro berkunjung ke desanya menceritakan semua hal tersebut.

“Semua itu atas ijin Allah serta kerjasama yang harmonis bersama Tim Pelaksana. Dengan dukungan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada. Untuk mengelola APBDes agar dapat berguna dengan baik,” ucapnya

Warga mengamini Apa yang Zul Insan ucapkan itu, salah satunya Roman, salah seorang warga Dusun 5 Alur Lembah.

“Selaku tokoh masyarakat kami mohon dukungan kepada masyarakat Desa Lubuk Kertang untuk Calon Kades No. 3 agar terpilih kembali menjadi Kepala Desa Lubuk Kertang periode 2022-2028. Karena kinerjanya yang sudah terbukti menuju desa penuh tumbuh kembangkan potensi desa. Juga peduli terhadap sesama insan,” ujarnya sembari mengucap amin yarobal’alamin.

 

reporter | Rudy H/Tim

Related posts

Leave a Comment